WUJUD KEPEDULIAN, POLRES SINGKAWANG BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK PENDERITA KELAINN KULIT SEJAK LAHIR

WhatsApp Image 2018-02-09 at 09.48.31Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Ujian hidup bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja, tak terkecuali pada Deva berusia 5 tahun yang mengalami kelainan yaitu tidak memiliki kulit ari sejak lahir dan menderita sakit kulit di seluruh tubuhnya.

Melihat kondisi yang dialami Deva seperti itu mendapat respon cepat dari Kapolres Singkawang.

Melalui Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU Azhari dengan di dampingi Perosnelnya dan Kaurmintu Sat reskrim Polres Singkawang serta Anggota Saka Bhyangkara melakukan sambang ke kediaman Deva di Jalan Hamit matali Rt. 07 Rw 03 Kelurahan Setapuk kecil hIlir Kecamatan Singkawang Utara untuk sekedar membantu meringankan beban hidup yang di alami deva dan keluarga, Jum’at (09/02/2018).

“Meskipun cuaca panas menyengat tetapi tidak menyurutkan langkah kami untuk berkunjung dan sedikit memberikan bantuan kepada adik Deva ini, semoga wujud kepedulian kami bermanfaat dan membawa barokah Amin Ya Rabbal Alamin” Ucap Kasat Binmas

Lebih lanjut, Kasat Binmas juga menambahkan kehadirannya bersama anggota selain ingin menjenguk dan bersilaturahmi juga untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada Deva dan keluarga.

Kasat Binmas berpesan kepada orang tua Deva agar tidak patah semangat, menurutnya selama ada usaha maka masa depan yang lebih baik tidak mustahil dapat terwujud.

Iklan
Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: