PASIEN RUMAH SAKIT JIWA PROVINSI KALBAR DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

gantung-diri

Singkawang, selasa (01/11/2016) personil Polsek Singkawang Timur menerima laporan adanya peristiwa gantung diri di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat, mendapat laporan tersebut personil Polsek Singkawang Timur langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara dan benar setelah tiba di lokasi petugas melihat korban masih dalam keadaan tergantung di ventilasi ruangan bangsal dimana korban dirawat.

Kejadian tersebut diketahui oleh petugas rumah sakit setelah mendengar terikan dari salah satu pasien di Rumah Sakit jiwa tersebut, setelah mendengar teriakan, petugas langsung bergegas menuju bangsal dimana korban dirawat dan petugas mendapati korban sudah dalam kondisi tergantung. Melihat kejadian tersebut pihak rumah sakit langsung menghubungi pihak Polsek Singkawang Timur.

Menurut keterangan dari salah satu petugas rumah sakit bahwa korban 2 hari yang lalu dipindahkan ke ruang isolasi karena suka menganggu pasien yang lain dan sering berkelahi sehingga ditempatkan di ruang isolasi, namun korban terlihat tidak senang dan melakukan hal-hal aneh sehingga petugas melepas baju dan korban hanya menggunakan celana pendek saja karena korban dulu juga pernah ingin melakukan bunuh diri akan tetapi dapat di cegah pihak rumah sakit, namun ternyata korban bunuh diri dengan menggantung diri menggunakan celana yang di pakainya yang diikat pada salah satu ventilasi ruangan isolasi korban.

Dari pemeriksaan awal dari petugas tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan sehingga korban disimpulkan murni bunuh diri.

Pihak keluarga korban menerima kematian korban dan tidak akan mempermasalahkan kematian korban tersebut, namun untuk memastikan penyebab kematian korban sebelum diserahkan kepada pihak keluarga korban telah dilakukan Visum Et Revertum di Rumah Sakit Jiwa Prov Kalbar selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada  pihak keluarga korban untuk dimakamkan.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: