KABAG OPS POLRES SINGKAWANG PIMPIM PENGAMANAN PENYAMPAIAN ASPIRASI JURU PARKIR KE KANTOR DPRD KOTA SINGKAWANG

juru-parkir

Singkawang, senin (31/10/2016) perkumpulan juru parkir kota singkawang yang biasa beroperasi di lokasi parkir Rumah Sakit Dr. Abdul Aziz Singkawang melaksanakan protes kepada pihak Rumah Sakit terkait akan dibangunnya sistem parkir palang pintu otomatis di gerbang masuk dan keluar Rumah Sakit, aksi protes mereka tidak mendapat respon dari pihak rumah sakit sehingga para juru parkir tersebut melakukan aksi penyampaian aspirasi ke Kantor DPRD Singkawang.

Dalam kegiatan tersebut para juru parkir meminta DPRD Kota Singkawang agar melakukan rapat dengan pihak Rumah Sakit Dr. Abdul Aziz Singkawang terkait pembagunan sistem parkir palang pintu otomatis di gerbang masuk keluar Rumah Sakit dan pengelola parkir yang rencana akan diserahkan kepada pihak ketiga, sehingga para juru parkir yang telah lama berkeja dilokasi tersebut merasa dirugikan dan mereka mengklem sudah memiliki izin surat resmi dari Dinas Perhubungan Kota Singkawang.

Para juru parkir tersebut meminta kepada DPRD Kota Singkawang memperjuangkan hak-hak mereka dan apabila nanti pengelola parkir diserahkan ke pihak ketiga, mereka meminta agar mereka juga diperkerjakan di lokasi tersebut.

Kabag Ops Polres Singkawang menjelaskan “hari ini kita melaksanakan pengamanan kegiatan penyampain asprasi dari teman kita para juru parkir ke kantor DPRD Kota Singkawang, mereka menyampaikan aspirasi terkait pembagunan sistem parkir palang pintu otomatis yang akan dibangun di gerbang masuk dan keluar Rumah Sakit Dr. Abdul Aziz, mereka merasa dirugikan dengan pembangunan sistem parkir palang pintu otomatis tersebut karena pengelolaan parkir akan diserahkan ke pihak ketiga, sehinga mereka tidak bisa bekerja lagi dilokasi parkir tersebut”, jelas Kabag Ops.

“Untuk menjaga situasi tetap aman dalam pelaksanaan kegiatan penyampain aspirasi dari para juru parkir, kita lakukan pengamanan dengan melibatkan sekitar 35 personil dan kita syukuri bersama kegiatan dapat berjalan aman dan tertib. DPRD Kota Singkawang akan mencoba melakukan rapat dengan pihak Dinas Pehubungan dan Pihak Rumah Sakit Dr. Abdul Aziz untuk membahas tututan dari para juru parkir”, tutup Kabag Ops I Nyoman Sarjana selaku pengendali pengamanan.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: