AMANKAN RAPAT PLENO PENETAPAN PASLON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA SINGKAWANG POLRES SINGKAWANG LIBATKAN TNI DAN BRIMOB

Singkawang, Senin (24/10/2016) Polres Singkawang melaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang yang lolos tahap verifikasi, sebanyak 144 personil Polres Singkawang di bantu dari TNI 30 personil dan dari Den B Brimob Polda Kalbar 60 personil dengan total 234 personil yang terlibat dalam pengamanan kegaitan rapat pleno tersebut. Kegaitan akan dilaksanakan di ruang Aula Lumbung lantai 2 Hotel Dangau Singkawang, sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa, SIK, MH memberikan arahan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan, Kapolres mengarahkan agar personil tidak under estimate terhadap keadaan lakukan pengamanan secara maksimal agar pelaksanaan rapat pleno penetapan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

pam-penetapan-paslon

Adapun hasil dari rapat pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang yang lolos tahap verifikasi oleh KPU Kota Singkawang, 4 ( empat ) dari 5 ( lima ) paslon dinyatakan lolos verifikasi, ke 4 (empat) pasang calon walikota dan wakil walikota yang dinyatakan lolos adalah paslon Andi Syarif-Nurmansyah yang merupakan paslon dari independen, Tjhai Chui Mie,SE-Drs,H. Irwan. MSI pasangan yang di usung partai PDIP, NASDEM, HANURA, DEMOKRAT, pasangan H. Abdul Mutalib-Muhammadin di usung partai PKB, PAN, GERINDRA, PKS dan pasangan Tjhai Nyit Khim-H. Suriyadi dari partai GOLKAR, PPP, PKPI. Untuk pasangan Calon Moses Ahie-Amir Fatah dinyatakan tidak lolos dikarenakan syarat dukungan paslon dari independen yang telah di tentukan KPUD Kota Singkawang tidak terpenuhi.

“Kita syukuri bersama kegiatan Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang pilkada serentak tahun 2017 dapat berjalan aman dan lancar, ada 4 ( empat ) dari 5 ( lima ) paslon dinyatakan lolos verifikasi, 1 ( satu ) pasangan calon dinyatakan tidaklolos dan situasi politik di Kota Singkawang sampai saat ini masih kondusif, akan tetapi akan selalu kita monitor setiap perkembangan terkait ada salah satu paslon yang tidak lolos, akan kita lakukan monitoring dan penggalangan sehingga setiap perkembangan dan perubahan situasi dapat kita ketahui”, tutup Kapolres Singkawang AKBP Sandi.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: