NANDO TEWAS DI TANGAN PENGASUH

Singkawang, Unit reskrim Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang menangkap JULIANTI (24) pelaku penganiayaan yang menyebabkan kematian terhadap korban LORENZO FERNANDO als Nando (4) anak dari bapak Bong Bui Fo warga jl. tani No. 124 Kel. Kuala Kec. Singkawang Barat.

Perempuan yang merupakan pengasuh Nando (4) ini sempat menutupi ulah kejinya. tersangka membunuh Nando dengan menyundut tubuh bocah itu dengan rokok dan kemudian mencekiknya hingga tewas.

Dari keterangan tersangka mengatakan “Korban rewel menangis ingin buang air besar, sementara itu pelaku JULIANTI sedang menikmati rokok, kemudian pelaku membuka baju korban dan diantar ke kamar mandi, ketika di kamar mandi korban masih rewel, akhirnya pelaku menyulut tangan kiri korban dengan rokok sebanyak dua kali dengan harapan korban diam tidak menangis,” sehingga membuat tersangka kesal dan melakukan penganiayaan terhadap korban hingga mengakibatkan kematian.

pembunuh-nando

Setelah itu korban langsung terjatuh membentur lantai kamar mandi dan korban terdiam. Selanjutnya tersangka menyiram korban dengan air menggunakan gayung sebanyak tiga kali supaya korban bangun, namun ternyata korban tidak sadarkan diri. Pelaku panik dan lari keluar rumah sebentar, kemudian masuk lagi ke rumah dan membawa Korban ke rumah sakit Harapan Bersama Singkawang, namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia, pada saat kejadian orang tua korban yg sedang bekerja di Negeri Jiran Malaysia, sehingga proses outopsi agak terlambat karena perlu persetujuan dari pihak orang tua Korban, setelah orang tua korban tiba di singkawang dan mengizinkan melakukan outopsi barulah pihak kepolisian dapat mengetahui penyebab kematian korban.

Berdasarkan pemeriksaan awal autopsi tubuh korban ditemukan adanya tanda tanda lebam di bagian Leher, ada bekas luka sulutan rokok sebanyak dua titik di lengan sebelah kiri, ada tanda merah di atas kemaluan, ada bekas lebam di bagian tulang rusuk sebelah kiri dan penyebab kematian korban karena kekurangan banyak oksigen. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan penyidikan kasus lebih lanjaut, saat ini tersangka diamankan di Polsek Singkawang Barat.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: